7 Resep Kuno Rahasia Kecantikan Ala Tionghoa

30 May 2014

089 611 914 4012 | Cream Pemutih Wajah Alami, Gambar Cream Pemutih Wajah | creampemutihwajahh.blogdetik.comBudaya Tionghoa dengan segala detail dan keindahannya meninggalkan satu kesan yang hingga sekarang selalu mengagumkan. Keindahan dan kecantikan kulit wanita Tionghoa memberikan inspirasi bagi sebagian besar produk perawatan kulit untuk menghasilkan produk yang ampuh untuk merawat dan mencerahkan kulit.

Rahasianya ternyata sudah diketahui sejak ribuan tahun lalu. Dan ternyata tidak sulit lho mempelajari cara cantik ala wanita Tionghoa itu.

Resep 1

Para dokter di China, menyarankan agar semua wanita rajin minum air putih dan mencukupi kebutuhan air putih. Alasannya adalah agar kulit dan liver tetap sehat. Liver sendiri bertugas untuk menyaring racun di dalam tubuh. Bila kerja liver maksimal, maka racun dari dalam tubuh akan dikeluarkan melalui urine dan keringat, sehingga kulitpun terpengaruhi kondisinya.

Resep 2

Dalam budaya Tionghoa, tumbuh-tumbuhan kerap menjadi sumber obat yang bermanfaat menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Tak sedikit tumbuhan yang dipakai untuk menjaga immune tubuh, melindungi tubuh dari kanker, mencegah penyakit liver, mencukupi kebutuhan oksigen darah, menenangkan pikiran dan kulit.

Salah satu tumbuhan obat yang terkenal disebut adaptogens. Adaptogens ini adalah jenis jamur yang mampu menjaga keremajaan kulit dan mencegah keriput.

Resep 3

Bubuk mutiara telah dikenal sepanjang masa oleh wanita Tionghoa sebagai sumber amino acid yang dapat meremajakan kulit serta menjaga kekencangan kulit. Berasal dari kulit kerang, amino acid ini juga dapat mencegah peradangan kulit, mempercepat kesembuhan kulit, mengurangi kemerahan serta mengatasi iritasi kulit.

Resep 4

Wanita Tionghoa gemar mengonsumsi aneka jenis teh seperti teh oolong, teh hijau ataupun white tea. Tak hanya bermanfaat bagi kulit, aneka jenis teh tersebut mampu membantu menjaga berat badan wanita.

Resep 5

Daun mint ternyata juga menjadi salah satu resep kecantikan kuno wanita Tionghoa. Selain mudah ditanam dan tumbuh, daun mint ampuh dijadikan masker untuk mengencangkan serta mencerahkan wajah.

Resep 6

Orang Tionghoa kuno menyebutnya tremella. Sejenis jamur salju yang merupakan agen kaya antioksidan dan vitamin D yang ampuh untuk merawat kulit dan tulang.

Resep 7

Nenek moyang orang Tionghoa memanfaatkan beras untuk membantu memberikan nutrisi pada kulit. Selain membersihkan, beras juga ampuh untuk memutihkan kulit.

Nah, tidak terlalu sulit juga kan ya. Semua bahan-bahan di atas masih ditemukan hingga jaman modern ini, dan masih bisa dijadikan tips untuk mendapatkan kulit nan cantik bagaikan wanita Tionghoa.

089 611 914 402 | Cream Pemutih Wajah Yang Bagus, Pesan Cream Yashodara, Cream Yashodara | creampemutihwajahh.blogdetik.com

share


TAGS Cream Pemutih Wajah Yang Aman BPOM Pemutih Alami Wajah Pemutih Wajah Dari Dokter Cream Wajah Alami Dan Aman Obat Pemutih Wajah Alami Masker Pemutih Wajah Alami Pemutih Wajah Yang Alami Pemutih Kulit Wajah Alami Cream Pemutih Yang Aman Untuk Wajah Cream Yang Aman Untuk Wajah Produk Perawatan Wajah Produk Perawatan Wajah Yang Bagus Cream Kecantikan Yang Aman Pemutih Badan Dan Wajah Cream Pemutih Muka Alami Cream Pemutih Muka Yang Aman Sabun Pemutih Kulit Krim Pemutih Racikan Dokter Pemutih Wajah Racikan Dokter Kulit Cream Yashodara


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post