Pemutih Wajah Aman, Cream Pemutih Wajah Yashodara

2 Jun 2014

Ciri-Ciri Cream Pemutih Wajah Yang Aman

Keinginan untuk mendapatkan kulit yang putih dalam waktu yang cepat seringkali membuat banyak perempuan tergiur dengan penawaran berbagai macam cream pemutih wajah yang dijual bebas di pasaran. Padahal jika tidak berhati-hati, banyak dari produk pemutih wajah tersebut yang tidak memiliki lisensi dari BPOM dan juga sangat berbahaya untuk kesehatan. Untuk menghindari kesalahan dalam pemilihan cream pemutih wajah, berikut kami berikan ciri-ciri cream pemutih wajah yang aman sekaligus dampak seperti apa saja yang akan anda rasakan jika anda sampai salah memilih produk cream pemutih wajah.

089 611 914 402 | Cream Pemutih Wajah Artis, Cream Pemutih Wajah Cepat, Cream Pemutih Wajah Cepat Dan Aman | creampemutihwajahh.blogdetik.comAda beberapa ciri yang perlu anda kenali jika anda ingin membeli cream pemutih wajah yang aman. Ciri yang pertama adalah memiliki lisensi dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Namun tetap berhati-hatilah dan jangan langsung percaya pada produk yang mencantumkan izin BPOM dalam kemasannya. Anda bisa mengecek lisensi BPOM yang tercantum dalam kemasan cream di website resmi milik BPOM.

Jika lisensi tersebut benar tercantum di website, itu artinya produk cream pemutih wajah yang anda beli aman dan telah lolos uji tes di BPOM. Ciri kedua adalah tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti merkuri, hidroquinon, dan tretinoin. Ketiga jenis bahan kimia ini sudah dilarang oleh pemerintah karena berbahaya bagi kesehatan dan dapat menimbulkan berbagai macam masalah seperti iritasi, pengelupasan kulit, sensasi terbakar dan masih banyak yang lainnya.

Ketiga, baunya tidak menyengat dan warnanya tidak terlalu mencolok. Cream wajah yang berbahaya biasanya memiliki warna yang mengkilap akibat penggunaan bahan-bahan kimia tertentu dan memiliki aroma yang tajam karena penggunaan parfum yang banyak untuk menyamarkan bau logam. Yang terakhir, tidak menimbulkan sensasi terbakar dan perih saat digunakan. Jika wajah anda langsung memerah dan anda juga merasakan rasa terbakar serta perih yang luarbiasa saat menggunakan cream, sebaiknya segera hentikan pemakaiannya karena bisa jadi cream tersebut tidak cocok untuk kulit anda atau mengandung zat berbahaya.

Membeli Cream Pemutih Wajah yang Aman

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya anda membeli cream pemutih wajah yang aman yang direkomendasikan oleh BPOM. Anda bisa melihat daftar produsen cream pemutih wajah yang berlisensi BPOM dari website resmi BPOM agar anda tidak tertipu dengan produk yang berbahaya. Atau anda juga bisa membeli cream yang direkomendasikan oleh dokter kecantikan terpercaya yang sudah pasti aman untuk dipergunakan.

Salah satu solusi yang tepat bagi Anda yang ingin memutihkan kulit wajah secara aman tanpa efek samping adalah memakai Cream Yashodara. Cream Yashodara Diproduksi Oleh Perusahaan Besar Farmasi Yang Resmi Terdaftar (Pendaftar: PT Puppha Mesurine - Tangerang, Diproduksi Oleh: PT Pusaka Tradisi Ibu - Tangerang) di Balai POM RI. Cream siang dan cream malam Yashodara telah memiliki nomor izin dari BPOM. (cek disini : Bukti BPOM Cream Yashodara)

Cream Yashodara telah berlabel NA (Notifikasi ASEAN) yang berarti menunjukkan bahwa produk ini dapat dipasarkan secara resmi di seluruh kawasan ASEAN. Ribuan paket Cream Yashodara ini telah dikirim ke berbagai daerah yang ada di Indonesia. Bahkan pengiriman paket pemutih wajah ini sampai hingga ke mancanegara seperti Singapura, Malaysia, Hongkong, Jerman, dan Selandia Baru.

Cream ini juga telah mendapat rekomendasi dari seorang dokter ahli di bidang kecantikan yang bernama dr. Yusuf Husain. Cream Yashodara diramu secara khusus dari bahan-bahan herbal alami dan sama sekali tidak mengandung zat-zat berbahaya seperti Merkuri, Hidrokuinon, dan Tretinoin. Cream Yashodara merupakan pemutih wajah yang telah memenuhi standar kosmetika dunia, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Produk pemutih ini dapat digunakan baik oleh kaum pria maupun wanita.

Cream Yashodara Sangat Aman (Lulus BPOM) dan Nyaman Dipakai. Cream Siang (Day Cream) Berfungsi Melindungi Kulit Wajah Dari Radiasi Sinar Matahari Karena Mengandung SPF, Juga Sekaligus Dapat Digunakan Sebagai Foundation. Cream Malamnya (night cream) Sangat Nyaman Dan Sejut Ketika Dipakai, Lengkap Dengan Aroma Alami Yang Menyegarkan (Tidak Menyengat).

Hal ini karena Cream Yashodara Menggunakan Bahan-Bahan Hasil Ekstrasi Herbal Dengan Mengkuti Standar Kosmetika Dunia. Komposisi Cream Yashodra Sangat Lengkap, Baik Digunakan Sebagai Cream Siang Maupun Cream Malam. Sebagian Besar Bahan Bakunya Diimpor Dari Perancis.

089 611 914 402 | Cream Pemutih Wajah Yang Bagus, Pesan Cream Yashodara, Cream Yashodara | creampemutihwajahh.blogdetik.com

share


TAGS Cream Wajah Yashodara Cream Pemutih Wajah Dijual Cream Pemutih Wajah Cepat Aman Cream Pemutih Wajah Cepat Dan Murah Cream Pemutih Wajah Yashodara Pemutih Wajah Yashodara Obat Pemutih Wajah Yang Aman Produk Pemutih Kulit Pemutih Kulit Badan Cara Memutihkan Wajah Cream Pemutih Walet Cream Pemutih Alami Cream Pemutih Wajah Alami Cream Pemutih Wajah Yang Alami Krim Perawatan Wajah Cream Pemutih Tubuh Krim Pemutih Wajah Obat Pemutih Wajah Pemutih Kulit Tubuh Pemutih Wajah Dan Tubuh


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post