Rahasia Kecantikan Ala Wanita Thailand

5 Jun 2014

089 611 914 402 | Pemutih Wajah Aman, Cara Pemutih Wajah, Pemutih Wajah Yang Aman | creampemutihwajahh.blogdetik.comWanita asia tidak asing lagi terbukti memiliki keindahan alam yang cukup menawan. Apalagi warisan nenek moyang kita banyak meninggalkan praktek-praktek kecantikan dan petua tradisional sebagai panduan sehari-hari.

Melihat keindahan alam yang dimiliki wanita dari Thailand yang terkenal gajah putihnya itu pasti membuat orang yang cemburu. Mungkin negara itu cukup terkenal sebagai negara menawarkan layanan bedah plastik dengan biaya yang murah tetapi rata-rata wanita lokal memang memiliki kecantikan asli Hasil praktek petua leluhur.

Mari kita lihat apakah praktek rahasia mereka sehingga memiliki kecantikan asli yang tiada bandingnya.

PEPAYA
Wanita Thailand gemar menggunakan pepaya sebagai masker untuk memberi efek segar pada wajah. Pepaya mengandung agen anti oksidan, dan kaya dengan nutrisi alamiah seperti vitamin C, dan E. Kedua jenis vitamin ini dapat melawan radikal bebas yang menyebabkan keriput. Pepaya juga membantu kulit menjadi terang bersinar dan bebas cela.

SANTAN KELAPA
Jangan diingat santan kelapa hanya digunakan dalam kuliner saja. Kebijaksanaan wanita Thailand terserlah dengan bijak memanfaatkan khasiat santan kelapa dengan mengamalkan pemandian santan kelapa untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Selain untuk kulit, mereka juga menggunakan santan kelapa dalam proses perawatan Rambut. Ini membantu mendapatkan rambut yang sehat dan lebat.

DIET GIZI
Diet yang sehat juga membantu wanita Thailand mendapatkan kulit bercahaya, dan tubuh yang ramping. Fokus utama mereka dalam praktek diet gizi yang sehat adalah asupan sayuran dan rempah ratus. Sayuran kaya vitamin dan berguna menjaga kelangsingan tubuh.

KUNYIT
Sama seperti pepaya, kunyit juga mengandung agen anti oksidan yang dapat memerangi radikal bebas. Wanita lokal Thailand berlatih mencuci muka dengan bubuk kunyit untuk mendapatkan kulit wajah yang halus berseri dan bebas jerawat. Anda juga dapat amalkan sendiri. Basahi telapak tangan dengan air dan ambil bubuk kunyit. Jadikannya sebagai skrub dengan menyapu pada wajah Anda bubuk kunyit tersebut selama 5-10 menit.

BERAS
Berbicara tentang beras dan negara Thailand, Anda pasti tahu akan produk kecantikan berdasarkan susu beras dari Thailand yang terjual bak pisang goreng panas sekarang. Tentu beras terbukti memperindah dan menjadikan kulit wajah putih berseri. Inilah rahasia sebenarnya wanita Thailand apalagi negara itu merupakan produsen beras terbesar di Asia Tenggara. Wanita Thailand memproses sendiri secara tradisional beras tersebut sehingga menjadi susu dan digunakan untuk merawat kulit. Beras mengandung vitamin E yang membantu memutihkan kulit wajah dan tubuh.

089 611 914 402 | Cream Pemutih Wajah Yang Bagus, Pesan Cream Yashodara, Cream Yashodara | creampemutihwajahh.blogdetik.com

share


TAGS Mencerahkan Wajah Cream Untuk Mencerahkan Wajah Untuk Mencerahkan Wajah Pemutih Muka Alami Krim Pemutih Muka Perawatan Muka Krim Pemutih Muka Yang Aman Pemutih Muka Yang Alami Memutihkan Muka Alami Muka Putih Alami Menghilangkan Jerawat Di Muka Menghilangkan Noda Hitam Di Muka Pelembab Wajah Alami Mencerahkan Kulit Wajah Alami Putih Wajah Alami Mengencangkan Kulit Wajah Alami Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Bahan Alami Memutihkan Wajah Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post